Selasa, 28 Februari 2017

sahabatku



Awal cerita aku baru saja masuk ke sekolah baru yang bernama SMP N 1 Cibatu. Waktu itu aku masih belum mengenal sama sekali semua orang. Awalnya aku mengenal satu persatu orang dan sampai akhirnya aku mengenal Rama dia yang selalu menyiksaku yang selalu  bermain dengan ku. Sampai tidak tau kalau kami sedekat itu saat awal masuk sekolah. Hari demi hari berlalu aku selalu bermain dengan nya bahkan saat ada guru pelajaran masuk aku dan dia selalu mendengarkan  musik berdua dan duduk di pojok kelas. Aku sangat senang karena memiliki teman sekaligus Dari balik pintu terdengar suara rama berteriak "mauuuuuuu". namun dengan sepontan makanan yang aku sedang makan langsung aku masukan semuannya kedalam mulutku. Dan entah kenapa rama mulai memusuhiku bahkan tidak pernah mendengarkanku dan melihatku. Aku selalu bertanya kalau dia marah kepadaku tapi jawabannya selalu saja tidak. tetapi aku tau kalu dia memusuhiku dan mulai menjauhiku. aku sudah mencoba berbagi cara untuk bisa baikan lagi dengan dia tapi hasilnya nihil. usaha ku selama ini sia sia. Ada yang mengatakan kalau aku juga sama seperti dia,kalau aku sama egoisnya tapi aku selalu membantahnya dan tidak mau mendengarkan kata kata mereka. aku sudah mulai lelah untuk terus berusaha dan berjuang tanpa ada kepastian dan aku mulai bosan dengan sikapnya itu.

Dua tahun berlalu,tepatnya saat aku mulai naik kekelas 9. sikapnya sama seperti dulu selalu memalingkan matanya kepadaku. Aku tetap diam dan mulai berusaha lagi karena aku mulai bosan dengan sikapnnya kepadaku. Tapi sikapnya seperti dulu. Akan tetapi suatu hari dia mulai mengobrol dengan ku lagi entah ada angin dariman dia mulai akrab lagi dengan ku. Aku bersyukur karena dia mulai baik lagi kepadaku. Hari demi hari kita lewati kenangan masalalu mulai terlahir kermbali aku dan dia selalu bersama dan bercanda tawa seperti dulu lagi.

itulah kisahnyata ku yang aku jalani dan lewati sendiri. Mungkin pendek tapi kisah ini sangat berarti bagiku dan sangat ku kenang sampai kini.

 

12 komentar:

Perkembangan Komputer

1. Perkembangan Teknologi Komputer A.       Abacus                                  Muncul sekitar 5000 tahun yang lalu di ...